#emil dardak

7 results found

Para Calon Kepala Daerah Penggila Bola yang Hanyut di Final Liga Champions

Di malam final Liga Champions yang menegangkan, para calon kepala daerah dari Kang Emil sampai Gus Ipul gak ketinggalan nobar.
28 May 2018

Debat Kedua Pilgub Jatim 2018: Dari Nasib Petani Garam Sampai Jalan Berlubang

ASUMSI merangkumkan buat kamu hal-hal penting apa aja yang muncul di debat Pilgub Jawa Timur semalam!
09 May 2018

KPU Umumkan LHKPN Paslon Pilgub Jatim, Harta Puti Guntur Paling Sedikit

Berapa jumlah harta kekayaan dua paslon Pilgub Jatim ini?
13 April 2018

Mengenal Lebih Dekat 2 Paslon Pilgub Jatim 2018 dan Program Unggulannya

Buat kalian warga Jawa Timur, udah tau belum apa saja program unggulan Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Mbk Puti di Pilgub Jatim 2018 ini? Yuk, cek di sini!
15 March 2018

3 Strategi Jitu Khofifah Hadapi Duet ‘Via Vallen-Nella Kharisma’ di Kubu Gus Ipul

Kampanye Jawa Timur makin panas nih, guys! Setelah Via Vallen dan Nella Kharisma resmi ikut kampanye di kubu Gus Ipul-Puti Soekarno, kini lawannya, Khofifah-Emil juga menggaet artis papan atas Indonesia! Siapa aja mereka?
09 February 2018

Fenomena Langka Gerhana Bulan Berhasil ‘Satukan’ Gus Ipul dan Emil Dardak

Siapa sangka kalo fenomena gerhana bulan semalam (1/2) bisa menyatukan dua orang yang sedang bersaing di Pilkada Jatim 2018?
01 February 2018

Pilgub Jatim Sudah di Depan Mata, Strategi Gerindra dan PKS Masih Tanda Tanya

Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan sosok yang akan mereka usung untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

28 November 2017